Wednesday, January 16, 2019

The Upside Geser Aquaman

Film The Upside membuat surprise besar di minggu pertama penayangan dengan kuasai tempat pertama box office di lokasi Amerika Utara.

Kiprah film yang di produksi STX ini, dapat membuahkan pemasukan sebesar US$ 19,5 juta atau seputar Rp 273 miliar (kurs Rp 14.000) sekaligus juga menggeser Aquaman ke tempat ke-2 dengan pemasukan sebesar US$ 17 juta atau seputar Rp 238 miliar.

Baca Juga : Cinemaxx Istana Plaza Bandung dan Jadwal Bioskop Cinemaxx Bandung

Kesuksesan film yang di bintangi Bran Cranston serta Kevin Hart ini, dipandang tidak mengagetkan. Masalahnya Hart sudah jadi berita penting dalam beberapa minggu paling akhir karena masalah ketetapannya untuk mengundurkan diri menjadi presenter arena Oscar.

Akan tetapi, pemenang sebenarnya diakhir minggu ini ialah Nicole Kidman. Aktris asal Australia ini ikut menjadi bintang The Upside serta Aquaman, dua film paling atas yang kuasai box office. Kidman serta Jason Momoa dan sutradara James Wan, miliki beberapa hal untuk dirayakan. Maklum, film pahlawan super produksi DC Warner Bros ini sukses tembus pemasukan US$ 1 miliar atau seputar Rp 14 triliun di semua dunia.

Tempat ke-3 dihuni film produksi Sony, A Dog's Way Home, yang membuahkan pemasukan US$ 11 juta atau seputar Rp 154 miliar dari 3.090 bioskop. Nilai itu adalah awal yang menjanjikan untuk film yang di bintangi aktris Ashley Judd serta Edward James Olmos, mengingat cost produksinya cuma sebesar US$ 18 juta atau seputar Rp 252 miliar.

Baca Juga : Jadwal Cinemaxx Istana Plaza Bandung dan Ekalokasari XXI Bogor

Pabrikan smartphone dijelaskan tidak terasa bahagia dengan keadaan pasar yang sekarang ini berlangsung. Karena perang dagang dengan Amerika Serikat (AS), ekonomi global turut alami anemia atau kurang darah. Uniknya, co-founder serta CEO produsen smartphone Xiaomi, Lei Jun, justru lihat keadaan yang berlainan, dengan mengatakan keadaan pasar smartphone akan beralih lebih baik di hari esok.

Saat interviu dengan Bloomberg, Lei Jun menjelaskan, peluncuran tehnologi 5G akan membuahkan kebangkitan keinginan piranti handset. Menurut dia, demikian 5G jadi popular, penjualan hp pintar baru diyakinkan akan kembali bertambah.

"Tingkat penetrasi smartphone tinggi sekali di Tiongkok. Akan tetapi, saya fikir sekarang ini kita ada di waktu awal mendekati booming 5G. Saya yakin, saat hp 5G makin popular, tingkat keinginan keseluruhnya dari customer akan sembuh," jelas Lei Jun dikutip dari situs Phone Ajang, Minggu (13/1).

Baca Pula : Jadwal Bioskop XXI Bogor dan Jadwal XXI Ekalokasari Bogor

Lei Jun pun menginginkan, peluncuran 5G akan tingkatkan keinginan untuk service online Xiaomi, termasuk juga penawaran streaming musik serta film. Maklum, tidak hanya tawarkan kecepatan data yang bertambah cepat pada customer, 5G pun diinginkan membuahkan banyak pengembangan baru dalam bidang transportasi, service kesehatan, serta usaha.

No comments:

Post a Comment