Wednesday, January 16, 2019

Orang Kaya Baru, Film Konfik Dipenuhi Kebersamaan Keluarga

Pada pengujung Januari, penduduk Indonesia akan dihibur dengan film drama komedi Orang Kaya Baru (OKB). Dalam film ini, penulis narasi Joko Anwar memprioritaskan nilai kebersamaan keluarga dalam menangani pelbagai permasalahan.

Film OKB akan tayang di bioskop pada Kamis (24/1). Film produksi Screenplay Films serta Legacy Pictures, OKB mendatangkan beberapa pemain salah satunya, Lukman Sardi (bapak), Cut Mini (ibu), Raline Shah (Tika), Derby Romero (Duta), Fatih Unru (Dodi), serta Joshua Rundengan (Tobi).

Simak Juga : Cilegon XXI Ramayana dengan Jadwal Bioskop XXI Ramayana

Sutradara Ody C Harahap, mengemas narasi mengenai keluarga Lukman Sardi serta Cut Mini yang memiliki tiga anak, Tika, Duta, serta Dodi. Keluarga yang pada awal narasi hidup dengan simpel serba pas-pasan beralih mencolok saat kepergian sang bapak dengan tinggalkan sangat banyak warisan.

Seperti tertimpa durian roboh, saat itu juga hidup keluarga itu terbalik serta mereka mesti akan memutuskan apa uang memang sumber kebahagian ataulah bukan. Sang penulis, Joko Anwar lihat dalam film OKB begitu menarik serta mencerminkan kejadian sosial yang berada di seputar penduduk.

Baca Juga : Jadwal XXI Cilegon Ramayana dan Metmall Cileungsi XXI Bogor

Ralina waktu menegur masyarakat Bogor di Cibinong City Mal, menjelaskan saat memainkan tokoh Tika tidak temukan masalah serius. Hal tersebut karena Ralina sendiri suka pada film komedi.

"Ditambah lagi penulisnya mas Joko Anwar. Begitu exciting, terpenting dapat share peranan dengan Lukaman Sadri, Cut Mini, pun Fatih. Kita seperti sudah kaya keluarga beneran," tuturnya, Minggu (13/1). Katanya, peranan Tika begitu punya pengaruh dalam film. itu di mana Tika menjadi mahasiswi yang kesehariannya biasa saja, beralih mencolok saat mempunyai uang banyak. Pergantian demikian menyolok dari mulai tampilan sampai pergaulan.

LIhat Juga : Jadwal Bioskop Cileungsi XXI Bogor dan Jadwal XXI Metmall Cileungsi Bogor

Lainnya perihal dengan, tokoh Dodi yang dimainkan Fatih Unru. Dodi menjadi anak bungsu dalam keluarga di identikkan dengan bocah SD yang penuh keisengan. Fatih juga menyebutkan, tokoh yang dia perankan tidak cuma konyol tapi pun penuh haru. "Tokoh ini sebenarnya bercerita dikit mengenai penulis om Joko. Dimana dalam kesehariannya penuh keceriaan. Sekaligus juga tokoh ini sebagai sentra dalam keluarga, di mana menularkan kehangatan," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment