Wednesday, January 16, 2019

Polda Jatim Masih Buru Dua Terduga Muncikari di Kalangan Artis

Team Subdit-V Cyber Crime (Siber) Ditreskrimsus Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jawa timur) masih tetap mengincar dua muncikari kelas kakap dalam masalah prostitusi artis yang diantaranya menyertakan artis film tv (FTV) Vanessa Angel (27) alias VA serta mode majalah dewasa Avriellya Shaqila alias AS (28).

Simak Juga : Galeria XXI Kuta Bali dengan Jadwal Bioskop XXI Kuta Bali

Ke-2 muncikari yang berstatus masuk rincian penelusuran orang (DPO) itu adalah jaringan prostitusi artis menyertakan terduga Endang Suhartini (37) alias Siska (ES) serta Tantri alias TN (28) yang terlebih dulu diamankan Polda Jawa timur bersama dengan dua artis Vanessa Angel (serta AV alias AS) di Hotel bintang lima, di Kota Surabaya, Sabtu (5/1) jam 12.30 WIB.

“Teman-teman anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa timur masih tetap ada di lapangan. Mereka cukup kesusahan lakukan penangkapan pada dua DPO muncikari itu sebab tempat tinggalnya berpindah-pindah di Ibu Kota DKI Jakarta serta Bandung, Jawa Barat,” tutur Kapolda Jawa timur Irjen Pol Luki Hermawan yang di konfirmasi lewat Kabid Humas Polda Jawa timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (14/1) barusan pagi.

Baca Juga : Jadwal XXI Galeria Kuta Bali dengan Beachwalk XXI Premier Kuta Bali

Selanjutnya ditekankan, jika tidak hanya terduga Endang Suhartini serta Tantri, dua DPO muncikari itu diindikasikan tahu lebih mendalam mengenai jaringan atau seluk-beluk usaha esek-esek service prostitusi online spesial yang disangka menyertakan 45 orang artis serta seputar 100 mode majalah dewasa itu. Mereka, menurut Kapolda Jawa timur, adalah kunci kejahatan prostitusi terselubung yang menyertakan beberapa puluh artis serta selebgram itu.

“Kedua muncikari berstatus DPO itu pun saling wanita serta adalah jaringan prostitusi artis yang menyertakan terduga Endang Suhartini alias Siska serta Tantri yang terlebih dulu kita tangkap bersama dengan dua artis Vanessa Angel serta Avriellya Shaqila di Hotel bintang lima di Kota Surabaya baru lantas,” tandas Barung sekalian memberikan, ada empat orang mucikari yang ikut serta jaringan prostitusi artis yang tengah diatasi Polda Jawa timur kesempatan ini.

Baca Pula : Jadwal Bioskop XXI Premier Kuta Bali dan Jadwal XXI Beachwalk Premier Kuta Bali

Dibetulkan, team Siber sekarang masih tetap mencari mereka serta mengamati tempat mangkalnya, baik di Jakarta ataupun Bandung. “Kita hampir dapat yakinkan, dua wanita buron itu disangka begitu kuat ikut serta jaringan prostitusi artis Ibu Kota sampai kini. Dua DPO mucikari itu ialah kunci masalah prostitusi yang disangka menyertakan beberapa puluh artis,” pungkas Barung yang mengharap, ini hari ke-2 DPO dapat ditangkap untuk digelandang ke Mapolda Jawa timur di Surabaya

No comments:

Post a Comment